Breaking News

Minggu, 20 Maret 2016

Kisah Berhijab Model Cantik di Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2016 Medan


Jakarta - Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2016 Medan memang telah selesai dilaksanakan pada Minggu, (20/3/2016). Namun ajang pencarian bakat wanita muslimah tersebut masih menyisakan sejumlah kisah menarik. Misalnya mengenai salah satu kontestan bernama Wann Annisa Masturah. 

Peserta yang akrab disapa Sasya tersebut tampil mencuri atensi dengan bernyanyi lagu tradisional berjudul Sitogol. Wanita cantik itu pun memiliki suara yang cukup bagus. Jenahara, desainer yang berlaku sebagai salah satu juri juga memuji penampilan busananya.

"Ini yang paling benar penampakannya. Enak saja melihatnya, simpel dan elegan," kata perancang yang bertugas mengomentari gaya fashion para peserta di Kartini Ballroom, Hotel Polonia, Jalan Jenderal Soedirman 14, Medan, Sumatera Utara. 

Yang juga menarik dari Sasya adalah awal kisahnya pertamakali berjilbab. Sasya ternyata merupakan seorang model sejak SD. Sebelum 'hijrah' ia mengaku suka mengenakan busana mini, seperti celana pendek atau atasan tanpa lengan. Hal tersebut membuatnya sering menjadi bahan perbincangan orang sekitar.

"Tidak menggunakan jilbab mengundang orang memfitnah Sasya. Sasya sering dibilang jual diri. Waktu jadi model memang suka pakai hot pants mungkin banyak orang beranggapan saya seperti itu," ungkap Sasya ketika berhadapan dengan juri di ruang audisi Sunsilk Hijab Hunt 2016.

Ketika itu, Desi Ratnasari selaku juri menanyakan bagaimana pendapat orang setelah Sasya berhibab. Ia pun mengatakan jika berbagai komentar didapatkannya.

"Setelah berhijab ada yang bilang munafik dan paling hanya sebentar saja. Ada pula yang menanggapi positif mengatakan lebih cantik dan anggun," tuturnya lagi.

Saat ini, ia pun mengaku merasa lebih 'adem' di hati dan merasa tidak lagi dipandang remeh para pria. Menunjukkan performa yang cukup baik, Sasya masuk ke delapan besar dan melaju ke babak selanjutnya. Ia berkesempatan untuk di-voting situs resmi Sunsilk Hijab Hunt 2016 bulan Mei nanti.


***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By