Breaking News

Rabu, 23 Maret 2016

Pedenya Hasnaeni, klaim 1 juta KTP hingga siap adu tes dengan Ahok

Hasnaeni Wanita Emas bertemu Haji Lulung.

Hasnaeni Moein atau yang sering memproklamirkan diri sebagai 'Wanita Emas' mengaku tidak main-main untuk maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Hasnaeni mengaku sudah memiliki segudang rencana untuk memuluskan dirinya dalam Pilgub DKI.

Untuk menarik warga Jakarta, politisi Partai Demokrat ini sesumbar mencari solusi banjir dan kemacetan yang menjadi prioritas utamanya. Hasnaeni mengaku bakal menyiapkan modifikasi cuaca dan membangun dum bawah tanah untuk mengatasi banjir dan macet.

" Ahok tidak mampu menyelesaikan masalah banjir dan macet. Kalau banjir kita akan menggunakan modifikasi cuaca yang dipakai di China. Misalnya kalau di Kemang hujan, pesawat akan alihkan mendung dan bawa hujan ke laut," ujar Hasnaeni.

Sedangkan, untuk mengatasi kemacetan, Hasnaeni mengatakan sudah menyiapkan 11 item. Di antaranya mengatur jam kerja, jam sekolah dan penggunaan mesin sensor di pintu tol tanpa menghabiskan waktu untuk membeli tiket.

"Kerugian karena macet ini sudah Rp 87 triliun. Uang sebanyak itu lebih baik kita minta dan gunakan ke hal lain," tandasnya.

Lalu akan maju dari parpol mana Wanita Emas ini?

Hasnaeni mengaku saat ini dia sudah memiliki tim yang mengumpulkan satu juta KTP. Pengumpulan satu juta KTP ini kata dia dilakukan untuk mengantisipasi jika sampai batas waktu terakhir tidak dilirik partai politik. Jika tidak ada parpol yang meliriknya, Hasnaeni mengaku akan maju dari jalur independen.

"Sudah ada persiapan pengumpulan KTP sebanyak satu juta," ujar Hasnaeni saat menghadiri Diskusi Publik Pilkada DKI Barometer Politik Indonesia di Jakarta, Rabu (23/3).

Ketika disinggung mengenai nama relawan yang melakukan pengumpulan KTP, Hasnaeni enggan menjelaskan lebih lanjut. "Ada cuma saya yang tahu. Kalau saya koma (tidak ada partai pengusung) nanti saya keluarkan pamungkas saya," ujar Hasnaeni.

Saat ini Hasnaeni masih berfokus untuk menggoda partai politik. Menurutnya, dukungan partai politik sangat dibutuhkan agar saat duduk di pemerintahan dirinya tidak bekerja sendirian melainkan ada dukungan politik.

"Saya bukan tidak menginginkan jalur independen. Bahwa saya akan maju melalui partai. Seperti makan sayur tanpa garam. Saya yakin partai akan mengusung saya," terangnya.

Tak cuma mengklaim sudah punya tabungan satu juta KTP, Hasnaeni yang selalu tampil sendiri ini mengaku sudah memiliki bakal calon wakil gubernur. Namun lagi-lagi dia tidak mau membukanya.

"Saya sudah siapkan KTP bersama wakil karena Hasnaeni ga boleh gagal lagi menjadi Ibu dari Ibunya Kota Jakarta," ujar Hasnaeni.

Hasnaeni juga mengaku siap diadu dengan Ahok secara head to head. Dia pun yakin dirinya lebih baik dibanding Ahok untuk membuat masyarakat Jakarta lebih sejahtera.

"Tujuh kali lebih baik Hasnaeni dibanding Ahok. Bisa dites. Dites dengan psikotes," tambah Hasnaeni.

Dirinya juga mengaku kalau dirinya head to head nanti akan memperoleh kemenangan hingga 76 persen. "Pejuang tidak akan pernah menyerah sampai masyarakat sukses," terang Hasnaeni.

Hasnaeni mengaku sudah merancang program-program untuk melawan kandidat lainnya.

"Yang kita tawarkan Jakarta sudah kronis permasalahan yang ga pernah selesai dihantui dengan hal-hal penggusuran," ujar Hasnaeni.

Program-program yang ditawarkan antara lain penyelesaian masalah kemacetan di Jakarta, masalah banjir yang selalu menghantui, serta sampah yang kian menumpuk di Jakarta dengan penanganan yang kurang.

"Sampah plastik akan di resycling kembali teknologinya dari China," paparnya.


***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By