Breaking News

Selasa, 22 Maret 2016

Selundupkan 16 Kg sabu lewat jalur laut, WN China dibekuk polisi

16 Kg sabu diselundupkan dalam perkakas rumah tangga.

Kepolisian Resort Jakarta Barat berhasil menangkap seorang warga negara China berinisial LF, bandar narkoba jenis sabu di Apartemen Mediterania Palace Unit A/29 Kemayoran Jakarta Pusat. Dalam penangkapan tersebut polisi mengamankan sabu seberat 16 kilogram dengan nilai omzet hingga Rp 24 miliar rupiah.

"Penangkapan ini didahului dari hasil pengembangan kasus narkoba, warga asing turunan dari Tiongkok. Sudah beberapa kali ke Indonesia, dia sudah tahu Jakarta." ujar Kapolres Jakarta Barat Kombes Rudy Heryanto Adi Nugroho di kantornya, Rabu (23/3).

Polisi masih mengembangkan penyelidikan terkait dugaan WNA lain yang juga menjadi pengedar. "Yang mesen barang ini masih DPO. Untuk mengelabui dia menyimpan di apartemen lain," tambah Rudy.

Untuk modusnya sendiri, LF memasukkan sabu ke alat rumah tangga lewat jalur laut. "Impor dari luar. Kita masih kembangkan modus seperti itu. Jalur masuk lewat jalur laut," imbuh Rudy.

Tidak mudah ternyata menangkap LF, polisi harus berusaha keras mengungkap kasus ini. "Kemarin saat pengungkapan anggota kami ada yang meninggal dan tertembak tangannya tetapi tidak menyurutkan anggota kami. Kami terus berjuang perang terhadap narkoba," imbuh Rudy.

Atas perbuatannya, LF dijerat dengan pasal 114 ayat 2, sub pasal 112 ayat 2, UURI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun sampai seumur hidup.


***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By