Breaking News

Rabu, 16 Maret 2016

Muenchen Vs Juventus: Gawang Buffon Robek 4 Kali


Domino365.com, Muenchen - Bayern Muenchen menyingkirkan Juventus dalam laga yang berlangsung 120 menit di Allianz Arena pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis dinihari WIB, 17 Maret 2016. Muenchen menang 4-2 dengan agregat 6-4.

Pertandingan baru berjalan lima menit, Juventus sudah unggul. Sepakan kaki kanan Paul Pogba dari dalam kotak penalti Muenchen tidak bisa dihentikan Manuel Neuer.

Enam menit berselang, Robert Lewandowski melepaskan umpan silang. Franck Ribery gagal memanfaatkannya. Sontekan Ribery masih melayang di atas gawang Gianluigi Buffon.

Thomas Muller membuat lini pertahanan Juventus ketar-ketir pada menit ke-14. Memanfaatkan umpan silang lambung Ribery, sundulannya mengarah tepat ke gawang Si Nyonya Tua. Untungnya Buffon masih cekatan menangkap bola.

Buffon melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-26. Dia menangkap bola hasil sundulan Ribery setelah memanfaatkan umpan lambung David Alaba.

Dua menit berselang, Si Nyonya Tua sukses menggandakan keunggulan. Berawal dari serangan balik yang dimotori oleh Alvaro Morata, Juan Cuadrado melepaskan sepakan kaki kanan. Bola yang mengarah ke pojok kanan gawang Muenchen tak bisa dihentikan Neuer.



Menit ke-36, FC Hollywood menekan pertahanan Juventus. Douglas Costa melepaskan sepakan dengan kaki kirinya dari sisi kanan kotak penalti Si Nyonya Tua. Namun usahanya masih bisa dimentahkan bek Juventus Bonucci.

Hingga turun minun, Juventus unggul 2-0. Agregat pun menjadi 4-2 untuk tim besutan Massimiliano Allegri itu.

Awal babak kedua, Si Nyonya Tua makin menggila. Pada menit ke-51, gawang Neuer hampir saja jebol. Memanfaatkan tendangan sudut, bola hasil sundulan Alex Sandro mengarah ke pojok kanan gawang Muenchen. Untung, refleks Neuer masih bagus untuk menepis bola.

Lima menit kemudian, Alvaro Morata kembali mengancam. Aksi solo run eks Real Madrid itu membuat pertahanan Muenchen ketar-ketir. Aksinya diakhiri dengan sepakan kaki kiri dalam kotak penalti Muenchen. Neuer masih bisa menangkapnya.

Menit ke-63, Muenchen coba membalas. Arturo Vidal melepaskan sepakan kaki kanan dari jarak jauh. Sayang akurasi sepakannya masih belum menemui sasaran.

Gol yang ditunggu FC Hollywood akhirnya tercipta pada menit ke-73. Memanfaatkan umpan silang lambung Douglas Costa, sundulan Lewandowski mengoyak gawang Buffon.

Costa melepaskan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti pada menit ke-81. Sayang, usaha Costa kembali gagal setelah Bonucci berhasil menghadang bola hasil sepakannya.

FC Hollywood menyamakan kedudukan pada masa injury time babak kedua. Memanfaatkan umpan Kingsley Coamn, sundulan Thomas Muller mengoyak gawang Buffon. Skor 2-2 memaksa kedua tim bermain di babak tambahan karena agregat menjadi 4-4.



Pada babak tambahan, Si Nyonya Tua langsung menekan. Menit ke-93, mendapat umpan dari Mario Mandzukic, Stephan Lichsteiner melepaskan sepakan kaki kiri dari dalam kotak penalti Muenchen. Akurasi sepakannya tepat dipelukan Neuer.

Kedua tim saling serang. Namun, baik Juventus atau Muenchen tampaknya sudah kelelahan. Serangan yang mereka lancarkan bisa dipatahkan dengan mudah.

Allianz Arena bergemuruh pada menit ke-107. Thiago Alcantara melakukan umpan satu dua dengan Muller di kotak penalti Juventus. Alcantara melepaskan sepakan yang tidak bisa digentikan Buffon.


Dua menit berselang gawang Buffon kembali bergetar. Kingsley Coman melepaskan sepakan kaki kiri dari kotak penalti Juventus. Bola yang mengarah ke pojok kanan atas gawang Juventus tak bisa dijangkau Buffon. FC Hollywood unggul 4-2.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan. Muenchen lolos ke babak delapan besar Liga Champions.

Susunan pemain
Bayern Muenchen: Neuer, Benatia, Lahm, Alaba, Kimmich, Ribery, Costa, Alonso, Vidal, Muller, Lewandowski

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Lichtsteiner, Evra, Khedira, Pogba, Hernanes, Sandro, Cuadrado, Morata

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By