Breaking News

Minggu, 20 Maret 2016

Hacker Curi Foto Pribadi Adele


Jakarta - Satu lagi selebriti dunia jadi korban hacker. Kali ini penyanyi asal Inggris Adele mencak-mencak karena beberapa foto pribadinya dicuri oleh dedemit maya.

Dikutip detikINET dari Guardian, foto yang diangkut beberapa sudah menyebar di Facebook, seperti foto bayinya sedang berselimut. Sebagian foto memperlihatkan Adele masa remaja, saat sedang hamil dan saat awal karirnya yang semuanya belum pernah dipublikasikan.

Adele yang sangat melindungi privasi keluarganya jelas marah dengan aksi hacker tersebut. Sang hacker kemungkinan besar mengakses foto pribadi itu dengan meretas email kekasih Adele, Simon Konecki.

Foto pribadi Adele lalu ditayangkan di sebuah grup di Facebook. Seorang fans yang melihat foto tersebut melaporkannya ke manajemen Adele yang langsung melakukan penyelidikan.

"Aku kecewa setelah melihat foto itu yang seharusnya memang sangat privat dan tidak disebarkan. Terkhusus foto scan bayinya dan foto dia saat sedang hamil," kata fans itu.

"Inilah hal yang tidak disukai Adele soal ketenaran. Dia mungkin emosional di panggung dan membagi perasaannya dengan fans, namun dia percaya harus ada batasan. Dia marah dan kecewa ketika manajemen memberitahu soal aksi hacker itu," kata sumber yang dekat dengan Adele.

Belum jelas apa tindakan yang akan diambil Adele. Dia adalah korban hacker kesekian kali dari kalangan selebritis. Kasus lain bahkan lebih parah, misalnya bocornya foto bugil beberapa artis termasuk Jennifer Lawrence.


***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By