Breaking News

Sabtu, 26 Maret 2016

Sebelum tewas, Wica sudah 125 kali melakukan penerjunan

Terjun Payung.

Wica Milati Ayuningtyas (24) penerjun yang meninggal karena jatuh di laut Selatan Yogyakarta merupakan atlet FASI (Ferderasi Aero Sport Indonesia) Yogyakarta. Wica sudah bergabung dengan FASI sejak tahun 2006 dan sudah melakukan penerjunan sebanyak 125 kali.

Penanggung jawab penerjunan Jogja Air Show yang juga rekan Wica di FASI, Hendro Satrio mengatakan, jika Wica dua tahun terakhir ini intens melakukan latihan untuk persiapan PON.

"Wica sedang persiapan PON, almarhumah juga sudah pengalaman meski usianya masih muda. Dengan penerjunan pagi ini sudah 125 kalinya melakukan penerjunan," kata Hendro pada wartawan, Sabtu (26/3).

Bahkan pada pembukaan Jogja Air Show, Jumat (25/3) kemarin, Wica juga sempat ikut dua kali penerjunan. Pada pagi hari Wica terjun menyusuri pantai Krakal Gunung Kidul dan pada sore harinya Wica terjun menyusuri pantai Depok.

"Kemarin sore juga melakukan penerjunan di pantai Depok tidak ada masalah. Pagi tadi terjadi musibah. Kita masih dalami apa penyebabnya," ujarnya.

Menurutnya Wica sendiri juga sudah memiliki keterampilan untuk melakukan pendaratan di atas air. Wica sudah pernah mengikuti latihan penerjunan abnormal di darat maupun di laut.

"Kita melihat kondisi cuaca saat penerjunan baik, kondisi Wica juga normal. Kami tidak akan mengizinkan jika kondisi tidak fit," imbuh Hendro.

Saat ini jenazah Wica pun sudah dibawa ke rumah duka. Rencananya jenazah akan disemayamkan besok Minggu (27/3) pukul 11.00 wib di makam Kradenan, Banguntapan, Bantul.




***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By