Breaking News

Senin, 14 Maret 2016

Gol Salto Okazaki Kokohkan Leicester di Puncak


Leicester - Leicester City berhasil mengalahkan Newcastle United 1-0 berkat gol salto Shinji Okazaki. Tambahan tiga angka ini membuat The Foxes kokoh di puncak klasemen Premier League.

Pada laga pekan ke-30 yang dihelat di King Power Stadium, Senin (15/3/2016) dinihari WIB, kedua tim sama-sama punya 50 persen ball possesion. Namun, Newcastle lebih agresif dengan 13 attempts dan dua on goal.

Sementara, Leicester punya 10 attempts tapi hanya satu yang tepat sasaran dan berbuah gol kemenangan dari Okazaki di pertengahan babak pertama.

Dengan tiga angka ini, Leicester kembali melebarkan jarak dengan Tottenham Hotspur menjadi lima angka. Leicester di puncak dengan 63 poin.

Newcastle di laga debut Rafael Benitez masih tertahan di posisi ke-19 dengan 24 poin.

Jalannya Pertandingan.

Di awal-awal laga, Newcastle justru tampil agresif dengan menekan pertahanan Leicester. Di menit ketiga umpan Moussa Sissoko menemui Aleksandar Mitrovic.

Sepakan pertamanya masih bisa dihadang bek Leicester, lalu dia mendapat bola rebound dan mengopernya kepada Jack Colback. Sayang, sepakan Colback masih melebar dari sasaran.

Setelah itu Newcastle coba terus mencari celah di pertahanan Leicester namun mereka sulit membongkarnya. Sementara Leicester bermain sabar dan sesekali melakukan serangan balik yang jadi senjata andalan mereka.

Di menit ke-26 kebuntuan terpecahkan ketika Okazaki menjebol jala Elliott. Free kick Riyad Mahrez tak sempurna dihalau barisan pertahanan Newcastle dan bola kemudian jatuh di kaki Danny Drinkwater yang mengirimkan crossing ke tiang jauh.

Bola disundul Jamie Vardy ke arah Okazaki yang menuntaskannya dengan tendangan salto. Leicester memimpin 1-0.

Gol tersebut memicu semangat para pemain Leicester untuk menambah gol. Di menit ke-29 tembakan keras Marc Albrighton masih menyamping tipis di sisi kiri.

Tak ada lagi peluang tercipta sehingga skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Masuk di babak kedua, Leicester masih mendominasi namun tak ada peluang bersih dibuat di daerah pertahanan Newcastle.

Di menit ke-58 Sissoko mampu merangsek hingga dekat kotak penalti lawan, namun umpan tariknya tak mampu digapai Daryl Janmaat meski dalam posisi bebas.

Dua menit kemudian sepakan Ayoze Perez masih membentur pemain lawan dan hanya menyisir sisi gawang.

Newcastle selepas sejam pertandingan berjalan justru mampu menekan pertahanan Leicester. Namun, peluang-peluang mereka gagal berbuah gol karena kokohnya duet Robert Huth dan Wes Morgan.

Leicester sempat mencuri peluang di masa injury time lewat Mahrez namun sepakan kaki kirinya melebar.

Skor 1-0 bertahan hingga laga usai dan Leicester berhasil menjauhkan diri lagi dari kejaran Tottenham.

Susunan Pemain.

Leicester City: Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, Kante, Drinkwater, Albrighton (Ulloa 77'); Okazaki (Schlupp 65'), Vardy.

Newcastle United: Elliot; Janmaat, Taylor, Lascelles, Colback; Sissoko, Anita (Townsend 54'), Shelvey (Doumbia 88'), Ayoze (De Jong 71'); Wijnaldum, Mitrovic.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By