Breaking News

Selasa, 15 Maret 2016

Persaingan dengan Vardy untuk Jadi Top Skorer Bikin Kane Terpacu


London - Harry Kane menikmati perebutan predikat top skorer di Premier League. Persaingan ketat dengan Jamie Vardy di posisi teratas jadi 'bahan bakar' untuk Kane.

Kane dan Vardy saat ini sedang bersaing ketat di daftar pencetak gol terbanyak Premier League. Lewat dua gol yang disarangkannya ke gawang Aston Villa akhir pekan kemarin, Kane menyamai torehan Vardy yang mengoleksi 19 gol untuk menempati posisi teratas daftar top skorer.

Selain Kane dan Vardy, ada Romelu Lukaku (Everton) yang cuma selisih satu gol dari keduanya. Sementara Sergio Aguero sejauh ini mengoleksi 16 gol untuk Manchester City.

Melihat ketatnya persaingan di daftar top skorer, Kane mengaku menikmatinya. Apalagi melihat potensi Vardy, yang kemungkinan besar akan jadi rekan setimnya di Piala Eropa 2016 nanti, Kane makin semangat untuk mengejar sepatu emas.

"Ini menyenangkan. Ini adalah kompetisi yang bagus, ada di atas sana dan bersaing untuk sepatu emas," ujar Kane seperti dikutip Soccerway.

"Ada beberapa pemain yang memburunya dalam pertarungan ini. Saya yakin Jamie menonton pertandingan kami dan dia akan punya keinginan untuk mencetak beberapa gol," lanjut penyerang Tottenham Hotspur itu.

"Ini adalah kompetisi yang bagus, ini yang membuat Anda tetap hidup. Jadi kita akan lihat apa yang terjadi di akhir musim," katanya.


***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By