Breaking News

Minggu, 20 Maret 2016

Leicester Terus Berderap Menuju Titel, Kembali dengan Skor 1-0


London - Leicester City masih akrab dengan kemenangan tipis. Tak masalah buat Riyad Mahrez karena itu sudah membawa Leicester terus berderap mantap menuju titel juara Premier League.

Satu gol dari Mahrez membawa Leicester berjaya dengan kemenangan 1-0 di markas Crystal Palace, Sabtu (19/3/2016). Itu merupakan kemenangan 1-0 nomor empat dari lima laga terakhir The Foxes di liga--dengan satu laga lain di periode ini berakhir 2-2.

Dengan kemenangan tersebut Leicester sudah menuntaskan 31 pertandingan dengan koleksi 66 poin untuk menguasai puncak klasemen, unggul delapan poin dari Tottenham Hotspur di posisi dua yang baru menjalani 30 laga.

"Pertandingannya amat sulit, itu merupakan sebuah kemenangan yang amat bagus. Kami unggul delapan angka, tapi Tottenham masih akan bermain besok," ucap Mahrez seperti dikutip BBC.

"Jamie Vardy memberikan operan yang amat bagus (untuk gol). Di awal pertandingan saya sempat luput memanfaatkan dan kemudian setelah mencetak gol pada kesempatan ini saya merasa amat gembira bisa membantu tim," lanjutnya.

Pada pertengahan Februari lalu Leicester sempat menelan kekalahan 1-2 di markas Arsenal. Tapi Leicester sudah bangkit dari hasil buruk tersebut dengan meraih empat kemenangan lewat skor 1-0 (atas Norwich City, Watford, Newcastle United, dan Everton) plus satu hasil seri 2-2 melawan West Bromwich Albion.

"Kami amat solid dan padu, kami akan punya peluang-peluang dalam pertandingan, dan kami harus terus maju seperti ini. (Titel) Semakin dekat tapi masih ada tujuh laga lagi. Perjalanan masih panjang, kami harus terus fokus pada tim sendiri dan melihat apa yang bisa kami lakukan nanti," tutur Mahrez.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By