Breaking News

Kamis, 17 Maret 2016

Blusukan ke Terminal Blok M, wanita emas janji tak hapus Metro Mini

Terminal Blok M sepi.

Hasnaeni Moein 'wanita emas' yang menyatakan diri siap maju sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta, blusukan ke Terminal Blok M, Jumat (18/3). Dia datang menemui sopir Metro Mini dan Kopaja. Hasnaeni mengaku ingin mendengar pendapat sopir terkait wacana Pemrov DKI yang bakal menghapus Metro Mini dan Kopaja.

"Kegiatan hari ini saya melihat bahwa Kopaja dan Metro Mini mau dihapuskan oleh Pak Ahok. Tapi nanti, ketika saya jadi gubernur, saya tidak akan menghapusnya. Justru saya mengakomodir mereka," kata Hasnaeni, Jumat (18/3).

Politikus Demokrat ini buru-buru menepis anggapan jika kegiatannya ini mencuri start kampanye. Dia mengaku hanya ingin melihat secara langsung kegiatan masyarakat Jakarta. "Bukan. Ini bukan nyuri start ya," ujarnya.

Dari pantauan merdeka.com, Hasnaeni juga memantau kondisi terminal. Di salah satu jalur, Hasnaeni menyempatkan berbincang dengan salah seorang sopir Metro Mini.

Kepada Hasnaeni, Sadikun (54), sopir Metro Mini 75 jurusan Blok M-Pasar Minggu berharap, jika terpilih nanti, Hasnaeni tidak melupakan janji kampanyenya. Sadikun mengaku telah mengenal sosok Hasnaeni, yang disebutnya sebagai sosok yang baik.

"Sebelumnya sudah tahu (Hasnaeni). Beliau orangnya sabar, jadi dia nawarin mau ada pembaruan Metro Mini jadi bagus, saya setuju. Tapi semoga itu bukan ngomong doang," ucapnya.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By