Breaking News

Jumat, 18 Maret 2016

Sakit jantung tak kunjung sembuh, karyawan hotel bunuh diri

Ilustrasi Bunuh Diri.

Seorang karyawan di Bela Internasional Hotel Ternate, Maluku Utara, Irwan Hi Noh (27) ditemukan tewas gantung diri di kamar tidurnya pada Kamis (17/3) kemarin. Korban diduga bunuh diri karena depresi dengan sakit jantung yang dideritanya.

Ayah Irwan, Hi Noh Adam menceritakan, saat itu dia sedang duduk bersama tamunya dan menyuruh adik korban untuk memanggilnya. Namun, adiknya mengatakan kakaknya masih lelap tidur.

"Setelah tamu pergi, saya merasa was-was, selanjutnya membuka pintu, melihat korban tidak ada di tempat tidur dan cuma ada kursi. Saya melihat kamar di sebelah, ternyata Irwan terlihat tergantung, makanya berteriak besar," katanya, di Ternate, dikutip dari Antara Jumat (18/3).

Noh mengakui, anaknya sering sakit jantung dan pernah menjalani operasi. Namun setelah operasi dia masih keluar masuk rumah sakit. Noh belum mengetahui kepastian penyebab anaknya melakukan aksi nekat itu karena selama di rumah, semuanya terlihat bai-baik saja.

"Semuanya baik baik saja, tidak ada masalah apa apa. Tetapi mungkin dia kecewa dengan penyakitnya," ujarnya dengan berlinang air mata.

Sedangkan, Kapolsek Ternate Utara, AKP Fitra mengatakan, setelah pihaknya memperoleh laporan adanya kejadian tersebut, maka bersama petugas piket ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kita tiba di TKP, jenazahnya sudah dibaringkan di tempat tidur. Saat itu juga kita langsung pasang garis polisi (police line), selanjutnya memeriksa TKP," kata Fitra.

Menurut Fitra, setelah mengamankan TKP, pihaknya melakukan koordinasi dengan tim identifikasi Polres Ternate dan tim dokkes Rumah Sakit Bhayangkara.

"Hasil pemeriksaan tidak ditemukan luka lebam, penganiayaan maupun bentuk adanya kekerasan seperti perlawanan. Tetapi yang ada hanya bekas jeratan di leher dan Tim Dokkes menyimpulkan korban benar meninggal karena gantung diri," ujarnya.



***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By