Breaking News

Senin, 28 Maret 2016

Tabarez: Suarez Kini Sudah Sangat Matang


Montevideo - Luis Suarez baru saja menandai comeback ke Uruguay dengan gemilang. Pelatih Uruguay, Oscar Tabarez, yakin Suarez tak akan berlaku yang memicu kontroversi lagi.

Akhir pekan lalu, Suarez menjalani laga pertamanya dalam seragam Uruguay pascakembali dari sanksi larangan bertanding akibat menggigit pemain lawan di Piala Dunia 2014. Bomber Barcelona itu langsung membuat dampak signifikan dengan mencetak gol kedua Uruguay untuk memaksakan laga kontra Brasil berakhir 2-2.

Suarez kini akan kembali diandalkan skuat La Celeste untuk menjalani lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Peru, Rabu (30/3) pagi WIB. Tabarez memuji kematangan Suarez dan percaya bahwa pemainnya itu sudah mengambil pelajaran dari kesalahannya.

"Dia adalah seorang pemain dengan pengalaman yang hebat. Setiap kali dia datang, dia mampu mengatasi berbagai tantangan baru dan berbeda -- di Nacional, di Groningen, di Ajax, di Liverpool, sekarang di Barcelona," kata Tabarez di FourFourTwo.

"Waktu sudah membawa kematangan dan dia memilikinya, dan selalu mencoba meningkat, lebih baik. Dia memang sudah membuat beberapa kesalahan, tapi sekarang kita melihat dia sangat matang dan saya pikir dia akan tetap begitu di setiap pertandingan."

"Untuk dia, sebagai setiap pemain di timnas, datang dan bermain begitu signifikan. Mereka semua memiliki komitmen yang besar dan itu yang memberi mereka momentum. Dia sedang dalam bentuk yang bagus, kuat secara mental, dan punya potensi yang kami semua harapkan dia bisa tunjukkan selama pertandingan."

"Tapi kami juga harus memikirkan bahwa ada banyak pemain yang ingin meredam dia, dan mereka juga bisa berhasil," imbuh Tabarez.


***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By