Breaking News

Kamis, 17 Maret 2016

'Barca Harus Jaga Motivasi dan Rasa Lapar Kemenangan'


Barcelona - Barcelona sudah lama tak merasakan kekalahan. Los Cules diminta untuk terus menjaga motivasi dan juga rasa lapar untuk terus memetik kemenangan.

Saat melakoni pertandingan leg II babak 16 besar Liga Champions melawan Arsenal di Camp Nou, Kamis (17/3/2016) dinihari WIB, Barca berhasil metik kemenangan dengan skor akhir 3-1. Neymar, Luis Sauarez, dan Lionel Messi menjadi pencetak gol, tim besutan Luis Enrique pun lolos ke babak perempatfinal

Dengan hasil itu, Azulgrana sudah 38 kali bermain di semua ajang tanpa menelan kekalahan. Barca memetik sebanyak 33 kemenangan dan lima hasil imbang.

Kendati memetik kemenangan dengan margin dua gol, Barca menyebutkan bahwa hasil positif di laga itu dimenangi dengan susah payah.

Menurut data yang dilansir oleh situs resmi Liga Champions, Arsenal mampu melakukan 18 kali percobaan, cuma seperenam yang menemui bidang. Sementara itu, Barca mampu 17 kali melepaskan percobaan, delapan menemui bidang.

Penggawa lini tengah Barca, Javier Mascherano, bilang bahwa Blaugrana harus lebih termotivasi lagi di setiap pertandingan.

"Yang terpenting adalah kami lolos melawan tim yang selalu membuat Anda bekerja sekeras mungkin. Kami mempunyai keuntungan kecil, tapi laga itu tetap masih berat," kata Mascherano di situs resmi Barca.

"Kami mungkin sudah memberi Arsenal terlalu banyak peluang, tapi kami mempunyai banyak kesempatan untuk kembali menjauh. Daya saing dan rasa lapar kami memberi kepercayaan diri untuk laga yang akan datang."

"Untuk mencapai ke suatu tempat yang kami inginkan, kami harus lebih termotivasi di setiap pertandingan. Setelah itu semua, semua bisa terjadi di sepakbola. Takdir akan mempertemukan siapa yang akan kami hadapi. Kami jarus siap untuk segala hal," imbuhnya.


***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By