Breaking News

Selasa, 15 Maret 2016

Jet Tempur Rusia Mulai Tinggalkan Suriah


Domino365.net , – Presiden Rusia Vladimir Putin mengejutkan dunia dengan memerintah penarikan sebagaian pasukan Rusia dari Suriah mulai Selasa 15 Maret 2016.

Menindaklanjuti perintah tersebut, sebagian jet tempur Negeri Beruang Merah mulai meninggalkan Pangkalan Udara Hmeimim di Latakia. Kementerian Pertahanan Rusia mengonfirmasi satu kontingen pertama jet tempur tersebut telah tiba di Rusia.

“Satu kontingen pesawat Rusia telah meninggalkan pangkalan udara Hmeimim dan terbang menuju Rusia. Kontingen tersebut terbang dalam formasi pimpinan pesawat Tu-154. Pesawat bomber serbaguna Su-34 juga turut serta,” tulis Kemenhan Rusia dalam pernyataannya, dilansir Russia Today, Rabu (16/3/2016).

Setelah menempuh perjalanan jauh, kontingen pesawat itu tiba di lapangan udara milik militer Rusia, Voronezh. Pesawat-pesawat itu kemudian disambut oleh Kepala Staf Angkatan Udara Kolonel Jenderal Viktor Bondarev.

Presiden Vladimir Putin memerintahkan penarikan sebagian pasukan mereka dari Suriah karena dianggap telah memenuhi target awal. Rusia sendiri terjun dalam konflik Suriah setelah diminta secara langsung oleh sekutu mereka Presiden Bashar al Assad.

Meski menarik sebagian pasukan, Rusia memastikan Pangkalan Udara mereka di Hmeimim dan Pangkalan Laut mereka di Pelabuhan Tartus tetap beroperasi normal untuk memantau perjanjian gencatan senjata Suriah.



Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By