Breaking News

Kamis, 17 Maret 2016

Klopp: Seperti Liverpool vs De Gea


Manchester - Kiper Manchester United David De Gea dipuji Manajer Liverpool Juergen Klopp. Ia bahkan menilai laga di Old Trafford, Jumat (18/3/2016) dinihari WIB, seperti Liverpool versus De Gea.

Di kandang sendiri MU harus puas dengan skor imbang 1-1 lawan Liverpool dalam partai leg II babak 16 besar Liga Europa. Hasil tersebut mengamankan langkah The Reds ke perempatfinal dan sebaliknya menghentikan langkah The Red Devils.

Di laga tersebut ESPN mencatat MU unggul penguasaan bola atas Liverpool dengan 59%-41%. Tapi Liverpool relatif lebih mengancam karena punya tujuh tembakan tepat sasaran dari 13 tembakan, sedangkan MU melepaskan 17 tembakan yang tiga di antaranya on target.

Masih dalam catatan tersebut, De Gea yang mengawal gawang MU pun harus membuat enam penyelamatan--sama seperti pada leg I saat Liverpool menang 2-0. Sementara Simon Mignolet cuma membuat dua penyelamatan di bawah mistar gawang Liverpool.

"Itu merupakan pertandingan yang bagus dan intens. Anda dapat merasakan atmosfernya," ucap Klopp seperti dilansir BBC.

"Mereka berusaha bermain amat ofensif tapi kami punya peluang-peluang, itu seperti Liverpool versus De Gea. Ia kembali tampil cemerlang.

"Kami mencetak gol dalam situasi luar biasa. Fantastis. Permainan pun berubah. Sejujurnya (Mamadou) Sakho dan (Dejan) Lovren juga tidak buruk. Mereka main bagus dan menemukan solusi tepat di lini belakang," tuturnya.


***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By