Breaking News

Minggu, 27 Maret 2016

Inggris Harus Berterima Kasih kepada Pochettino


London - Bersama Liverpool, Tottenham Hotspur menjadi klub dengan wakil terbanyak di tim nasional Inggris. Terkait hal ini, Inggris harus berterima kasih kepada manajer Spurs, Mauricio Pochettino.

Pochettino musim ini berani mengorbitkan pemain-pemain muda Inggris ketika tim-tim besar lain mengandalkan bintang-bintang impor. Dialah yang menggeser posisi Eric Dier (22 tahun) dari pemain belakang ke gelandang bertahan dan terbukti sukses besar.

Pochettino juga orang yang merekrut Dele Alli (19 tahun) dari klub kecil Milton Keynes Dons dan langsung memberinya kepercayaan tampil reguler. Dari bukan siapa-siapa, Alli kini menjadi salah satu pemain yang paling bersinar di Premier League musim ini.

Pochettino juga berjasa besar atas meroketnya Harry Kane (22 tahun) dalam dua musim terakhir. Kane sekarang begitu tajam dan menjadi top skorer sementara di Premier League dengan 21 gol.

Di bawah arahan Pochettino, Spurs juga punya dua full-back lokal yang sangat andal, yaitu Kyle Walker (25 tahun) di sisi kanan dan Danny Rose (25 tahun) di sisi kiri.

Dier, Alli, Kane, Walker, dan Rose dipanggil ke timnas Inggris untuk laga persahabatan melawan Jerman dan Belanda pada bulan ini. Dengan sumbangan lima pemain untuk skuat The Three Lions, Spurs menjadi satu dari dua klub dengan wakil terbanyak, selain Liverpool.

Dier, Alli, Kane, dan Rose bermain penuh saat Inggris bangkit dari ketertinggalan dua gol dan mengalahkan Jerman 3-2, Sabtu (26/3/2016) lalu. Kane mencetak gol pertama Inggris, sementara Dier menjadi penentu kemenangan lewat golnya di injury time.

"Kami harus berterima kasih kepada manajer kami, karena telah menempatkan kami di posisi ini dengan memberi kami kesempatan di klub kami dan membuat kami meningkat," ujar Dier seperti dikutip Soccerway.

"Kami para pemain Spurs tahu betapa beruntungnya kami memiliki dia karena dia brilian. Dia menuntut banyak hal dari kami, selalu ingin kami meningkat," lanjutnya.

"Itulah yang membuat kami bisa berada dalam posisi kami sekarang, jadi kami sangat berterima kasih kepada dia dan kami ingin membalasnya," kata Dier.

Melihat performa mereka musim ini, Dier, Alli, Kane, Walker, dan Rose tampaknya berpeluang besar dibawa Roy Hodgson ke Piala Eropa 2016, di mana Inggris akan bersaing dengan Rusia, Wales, dan Slovakia di Grup B.

"Kami benar-benar menikmatinya dan saya pikir kami berempat tampil bagus (saat melawan Jerman). Saya ikut senang untuk Danny Rose karena saya pikir dia akhirnya mendapat kesempatan setelah menunggu lama. Bagi saya, dia adalah bek kiri terbaik di Premier League musim ini," kata Dier.


***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By