Breaking News

Selasa, 29 Maret 2016

Suarez Sebut Uruguay Akan Menderita Sampai Akhir Kualifikasi


Montevideo - Kemenangan tipis 1-0 atas Peru membawa Uruguay ke puncak klasemen zona CONMEBOL. Tapi Luis Suarez yakin Uruguay masih akan menemui laga-laga sulit di depan.

Melakoni lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Uruguay meladeni tantangan Peru di Stadion Centenario, Montevideo, Rabu (30/3) pagi WIB. Edinson Cavani muncul sebagai pahlawan La Celeste setelah mencetak gol kemenangan di menit ke-53.

[Baca Juga: Gol Tunggal Cavani Menangkan Uruguay]

Pada pertandingan itu, Uruguay bermain lebih dominan dengan menguasai 55 persen bola berbanding 45 persen. Tim tuan rumah lebih agresif dengan membuat 15 percobaan [5 on target] sedangkan Peru tercatat melepaskan 8 percobaan [2 on target].

Berkat tambahan tiga angka ini, Uruguay kini nenempati peringkat teratas dengan 13 poin, menggusur Ekuador yang di laga lain takluk 1-3 di tangan Kolombia. 

"Kami sadar bahwa di kualifikasi tidak ada tim favorit, karena setiap pertandingan rumit," ucap Suarez, yang dilansir Soccer Way.

"Kami paham bahwa tidak ada lawan yang mudah seperti yang orang-orang spekulasikan sebelum pertandingan. Ini selalu terjadi ketika banyak orang melabeli kami favorit, menyebabkan kami lebih kesulitan [menang]."

"Ini adalah sebuah pertunjukan bahwa Uruguay akan menderita sampai kualifikasi berakhir," imbuh penyerang Barcelona itu.


***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By