Breaking News

Senin, 14 Maret 2016

Rumah Kepala BLH di Sumut dibobol maling, uang puluhan juta raib



Domino365.com - Rumah Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) di jalan M Hatta Nomor 01 Lubuk Sikaping, Sumatera Utara dibobol maling. Sejumlah barang berharga hilang, korban mengalami kerugian puluhan juta.

"Rumah di jalan M Hatta Nomor 01 Lubuk Sikaping itu dalam keadaan kosong, dimanfaatkan oleh pencuri untuk membobol rumah dengan masuk melalui loteng kamar mandi," ujar Kasat Reskrim Polres Pasaman AKP Syaiful Zubir, di Lubuk Sikaping, Senin (14/3).

Syaiful menambahkan, pelaku berhasil membawa dua unit laptop, dua BPKB, satu tabung oksigen, satu buah tas ransel, lima buah dompet, serta kotak perhiasan yang berisi cincin batu akik, enam buah jam tangan dan uang senilai Rp 17 juta.

"Saat hendak kabur dengan barang membawa barang curian itu, pelaku kemudian diketahui warga, dan melapor pada pihak kepolisian setempat. Polisi langsung melakukan pengejaran," imbuhnya.

Saat dilakukan pengejaran, sambung Syaiful, pelaku berhasil melarikan diri. Namun kendaraan yang dibawa pelaku berhasil diamankan, serta beberapa barang bukti lainnya.

"Satu buah linggis, satu unit sepeda motor roda dua BA 2162 LW milik pelaku," jelas Syaiful.

Kini, Kepolisian Resor Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat masih terus melakukan pengejaran pada pelaku yang ciri-cirinya telah dikenali, dan meminta pada masyarakat untuk dapat lebih waspada saat meninggalkan rumah dengan memastikan rumah dalam keadaan terkunci, dan aman untuk ditinggalkan.

"Kami masih melakukan penyelidikan atas kasus ini, dan telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), di mana saat kejadian pihak kepolisian sempat melakukan kejar-kejaran dengan pelaku, yang telah diketahui ciri-cirinya," beber Syaiful dikutip Antara.

Syaiful mengungkapkan, korban mengalami kerugian diperkirakan mencapai Rp 40 juta.


***


Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Web : Domino365.com
Pin BBM : 5598274D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By